Selasa, 15 Maret 2016

Terbang Gratis dengan AirAsia BIG Poin

Menjadi member AirAsia BIG ternyata memang banyak keuntungannya, hal ini benar-benar saya rasakan dalam delapan bulan terakhir. Beberapa kali saya juga menukarkan poin saya untuk terbang gratis (sebenarnya tidak gratis, karena masih harus membayar airport tax. TAPI harganya jadi jauh lebih murah untuk mahasiswa seperti saya ini hehehe). Pernah saya menukarkan poin untuk penerbangan Singapura - Bandung dan hanya membayar kurang lebih Rp. 350.000 saja untuk Airport Tax bandara Changi. Di penerbangan domestik, saya pun menukarkan untuk penerbangan Yogyakarta - Jakarta dan membayar Rp 50.000. Terakhir saya menukarkan BIG Poin saya untuk penerbangan dari Kuala Lumpur ke Yogyakarta untuk 4 orang dan hanya membayar Rp. 650.000. Untuk saya itu merupakan harga yang sangat murah.

Lalu bagaimana dapat poinnya? Apakah harus terbang dengan AirAsia juga?
Jawabannya ya, jika anda terbang dengan AirAsia dan memasukkan ID BIG anda ketika melakukan pemesanan, anda akan mendapatkan Poin BIG. Tetapi menariknya masih banyak cara untuk mendapatkan poin AirAsia BIG tersebut. Cara-cara tersebut misalnya :

1. Menulis review di Tripadvissor, setiap review yang diterbitkan kita akan mendapatkan AirAsia BIG Poin dengan maksimal 1500 Poin setiap bulannya
2. Memesan hotel melalui Agoda
3. Menukarkan poin reward kartu kredit anda ke Poin BIG AirAsia (Untuk daftar kartu kredit apa saja, bisa dicek di website AirAsia BIG)
4. Ini menurut saya adalah cara yang paling mudah, yaitu dengan cara mendaftarkan diri di website YouGov untuk mengisi kuisioner.
Setiap kuisioner bernilai 25-100 poin. Poin yang terkumpul dari YouGov nanti bisa langsung ditukarkan dengan poin BIG AirAsia. Dalam sehari kita bisa mengatur berapa banyak survey yang akan kita isi. Semakin banyak mengisi survey, semakin cepat kesempatan kita untuk menukarkannya ke AirAsia BIG Poin. Daftar YouGov di sini

Menarik kan, ada banyak cara untuk terbang hemat hehe. Selamat mencoba!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar